Kasih Sayang Seorang Ibu

Ibu layaknya malaikat yang nyata yang ada di dalam dunia ini. - Karry
Ibu, sosok yang kuat dalam menghadapi situasi seburuk apapun, hanya wajah bahagia yang dapat ibu tunjukkan di depan, sosok yang mampu mengorbankan segalanya untukku, sosok yang indah yang di berikan Tuhan kepadaku. Aku percaya akan apa yang Tuhan berikan kepadaku adalah ibu yang terbaik bagiku. Ibu yang bekerja mati - matian hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup.  

Sosok ibu adalah seseorang yang sangat berarti dalam hidupku, tak perlu hadiah yang indah dari seorang ibu untukku, cukup doa saja yang ia lantunkan setiap malam maupun setiap paginya. Disisipkan doa ibu untukku yang menginginkan kesehatan dan perlindunganku dari Tuhan. Doa yang menginginkan aku jauh dari celaka maupun bahaya. Tak perlu pun harta yang banyak untuk membuatku tersenyum, cukup keberadaan ibu yang selalu di sampingku , ia juga selalu mendukung dalam setiap pilihan yang selalu aku putuskan, ia juga selalu memberikan masukan atau nasihat sebelum aku mengambil keputusan tersebut dan ia juga selalu memberikan aku pandangan terhadap keputusan yang aku ambil untuk kedepannya. Disisi lain karena ibu juga tidak ingin aku merasa sedih, putus asa, setress, dan kecewa, ia berusaha membangkitkan semangat dengan segala cara dia usahakan demia aku. 

Kasih sayang ibu takkan pernah aku lupakan seumur hidup, waktu berjalan begitu cepat dulu aku di gendong - gendong oleh nya, ia yang telah mengurusku dari kecil hingga dewasa seperti sekarang, berkat ibu juga aku menjadi diriku sendiri menjadi lebih mandiri, ajaran yang ia berikan selalu aku ingat juga. Ibu bagaikan seorang guru tanpa tanda jasa yang mengajarkanku segala hal yang baik untuk dilakukan dan tidak baik untuk dilakukan, seorang ibu juga mengajarkan aku untuk dekat dengan Tuhan, mengenal Tuhan lebih dalam, dan juga jalan di dalam jalan Tuhan karena ibu tidak ingin aku jatuh ke jalan yang salah.


Komentar

  1. berikanlah kasih sayang sepenuhnya untuk ibumu yang telah banyak berkorban untukmu

    BalasHapus
  2. Kasih sayang ibu memang tidak bisa diukur :)

    BalasHapus
  3. Bagus sekali tulisan ini sangat menginspirasi

    BalasHapus
  4. Bagus banget ceritanya tentang doa

    BalasHapus
  5. Tulisan ini sangat bagus dan teruslah berkarya

    BalasHapus
  6. Kasih sayang dari seorang ibu memang sangat berharga

    BalasHapus
  7. Teruslah berkarya aku sangat mendukung hasil karyamu

    BalasHapus
  8. Tulisan yang menginspirasi tentang doa ibu :)

    BalasHapus
  9. Baguss tas, seorang ibu memang seperti guru tanpa tanda jasa :)

    BalasHapus
  10. Setuju, ibu memang seperti guru tanpa tanda jasa dengan doa”nya yang terus menyertai anaknya :))

    BalasHapus
  11. Tulisannya sangat bagus, terus berkarya

    BalasHapus
  12. Tulisan yang bagus , terus berkarya

    BalasHapus
  13. Ibu memang sangat berharga bagi hidup kita :)

    BalasHapus
  14. Wah ibu memang seorang yang penuh kasih sayang terhadap anaknya. Semoga kamu tetap menjadi anak yang sangat dicintai Oleg ibumu sendiri dan hargailah usahanya demi kamu sendiri

    BalasHapus
  15. Bagus banget critanya!! Menyentuhh

    BalasHapus

Posting Komentar